Sabtu, 29 September 2012

Polytron Siap 'Curi' 10% Pangsa Pasar Android Tanah Air

8242123f6e488fccd805cf97332f4b4fPT Hartono Istana Teknologi selaku produsen Polytron siap meramaikan persaingan pasar smartphone tanah air dengan mencanangkan target dapat menguasai 10% pangsa pasar Android dalam negeri. Hal itu seperti diungkap oleh Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo.
Tekno mengharapkan pertumbuhan penjualan pada semester kedua tahun ini lebih mengarah ke segmen smartphone dan diprediksikan lebih baik karena didukung momentum natal dan menyambut tahun baru.
"Kebutuhan mobile phone dipastikan akan meningkat menjelang hari-hari besar itu," kata Tekno seusai pembukaan display Polytron Mobile Phone di Erafone Jakarta.
Tak seperti di segmen perangkat elektronik lainnya, semisal televisi, kulkas, dan lain-lain, nama Polytron di kancah persaingan pasar smartphone memang belum begitu tersohor. Namun, keseriusan vendor lokal ini tampaknya tak bisa diragukan lagi, di mana pihaknya siap memberi warna dan meramaikan pasar dengan dua smartphone baru yang tentunya telah dipersiapkan untuk mewujudkan target yang dicanangkannya itu. (Ozi)

http://www.tabloidpulsa.co.id/news/4829-polytron-siap-curi-10-pangsa-pasar-android-tanah-air 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar